ACE Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

oleh -
Produk Krisbow, LED Bulb.(ist)
Produk Krisbow, LED Bulb.(ist)
Produk Krisbow, LED Bulb.(ist)

Palapa News- Mewujudkan gerakan ramah lingkungan, PT Ace Hardware Indonesia, Tbk meluncurkan bergama produk Green Lifestyle. Melalui produk itu, pusat home improvement terlengkap di Indonesia ini mengajak masyarakat untuk mendukung aksi cinta bumi.

Salah satu produk Green Lifestyle, yakni Bulb Set LED dari Krisbow. Produk ini mendukung konsep Energy Savin lantaran Lampu LED menjadi solusi hemat listrik hingga 85 persen, bohlam bebas merkuri dan menyala hingga 20 tahun.

Begitu juga koleksi ACE Paints menjadi produk ramah lingkungan yang ditawarkan, memiliki kadar VOC (Volatile Organic Compound) yang rendah, tidak berbau, serta bebas polusi udara dan alergi.

“ACE Paints lulus klasifikasi produk Green Wise sesuai dengan standar kesehatan USA,” ungkap Nila Adisepoetro, Public Relations Manager Department Kawan Lama Retail dalam release yang dikirim ke Palapa News.

Konsep Stop Global Warming, diimplementasikan pada produk Portable Cooler/Warmer dari Mobicool. Produk ini menjaga makanan dan minuman tetap dingin dan hangat namun sekaligus menjaga Bumi dari bahaya Global Warming karena produk Mobicool tanpa Freon-bebas emisi CFC (chlorofluorocarbon).

Sementara untuk mendukung gerakan Go Green, ACE menghadirkan Grow Kit berupa pot, dengan bibit dan media tanam dalam satu kemasan. Pot terbuat dari bahan ramah lingkungan yang mudah terurai (biodegradable).

“Aksi mengurangi pemakaian produk yang menghasilkan sampah juga menjadi salah satu bagian penting dalam menjaga lingkungan. Untuk itu, ACE menghadirkan beragam botol minum yang bebas dari BPA(bisphenol AA) sehingga aman bagi kesehatan. Botol minum ini juga aman untuk digunakan berulang-ulang sehingga mengurangi limbah plastik dalam tanah,” papar Ayu.(bud)

Komentar Anda

comments