Heri Gagarin Bawa Isu Narkoba ke Pilkada Tangsel

oleh -
Heri Gagarin, kanan.(bbs)
Heri Gagarin, kanan.(bbs)
Heri Gagarin, kanan.(bbs)

Palapa News- Penyalahgunaan narkotika semakin menggerogoti sendi-sendi bangsa. Bahkan, total kerugian akibat penyalahgunaan narkotika di Indonesia mencapai Rp55 trilun pada 2012 lalu.

Isu inilah yang coba diangkat Heri Gagarin. Mendaftar dipenjaringan bakal calon walikota Tangsel yang digelar Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Gagarin bakal perang terhadap narkotika.

“Kami terus berupaya agar bisa menyelamatkan masyarakat dari narkoba. Kita terancam kehilangan generasi akibat penyalahgunaan narkotika. 50 orang meninggal setiap hari akibat narkoba,” kata dia saat mendaftar di PPP.

Ia mengaku, perang terhadap narkoba akan dimulai dengan pembangunan Griya Anti Narkoba di tiap kecamatan. Tak hanya itu, nantinya akan dibuat distrik di tiap kelurahan untuk memonitoring dan melaporkan adanya penyalahgunaan narkoba.

“Tidak harus dilaporkan ke kepolisian, tapi dibina terlebih dahulu,” kata kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Dalam Pilkada Kota Tangsel 2015, Gagarin mengaku nothing to lose. Ia hanya mencoba mengabdikan diri kepada masyarakat. “Yang saya inginkan hanya jadi babu masyarakat, pelayanan masyarakat untuk Tangsel lebih baik,” kata pria berambut panjang ini.(one)

Komentar Anda

comments