Komedian Yadi Sembako Siap Nyalon Walikota Tangsel

oleh -
Yadi Sembako mengambil formulir di PPP.(one)
Yadi Sembako mengambil formulir di PPP.(one)
Yadi Sembako mengambil formulir di PPP.(one)

Palapa News- Suryadi, atau yang lebih populer dikenal sebagai Yadi Sembako siap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2015 ini. Komedian satu ini mendaftar di penjaringan bakal calon walikota yang dilaksanakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diketahui, Yadi Sembako datang ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP di kawasan Pamulang bersama timnya. Bahkan, ia juga didampingi impersonator alias tiruan legenda pop dunia, Michael Jackson.

“Saya siap meramaikan Pilkada Tangsel. Bukan hanya meramaikan, saya juga merasa terpanggil untuk ikut serta melanjutkan pembangunan di kota tempat saya tinggal ini,” kata Yadi Sembako, Selasa (14/4/2015).

Ia mengaku, pembangunan di Kota Tangsel selama enam tahun dimekarkan dari Kabupaten Tangerang sudah begitu pesat. Salah satunya infrastruktur jalan. Menurutnya, enam tahun lalu kondisi jalan di Pamulang dan sekitarnya mengkhawatirkan.

“Sekarang sudah jauh lebih bagus. Meski ada di beberapa lokasi yang masih belum diperbaiki. Ini akan menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi walikota terpilih nanti,” kata dia.

Ia mengaku tak hanya mendaftar di penjaringan PPP saja. Dihari yang sama, Yadi dan timnya langsung beranjak ke kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) untuk turut mendaftar.

“Sampai saat ini belum ada persiapan sih. Tapi terpilih atau tidak, terpenting saya turut serta dalam Pilkada ini,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments