Novotel Tangerang Rayakan Earth Hour Tanpa Listrik

oleh -
Kegiatan Kampanye Earth Hour di Tangerang, beberapa waktu lalu. (dok)
Suasana Earth Hour di Novotel Tangerang.(man)
Suasana Earth Hour di Novotel Tangerang.(man)

Palapa News- Perayaan Earth Hour 2015 menjadi hari spesial untuk bumi.  Sekitar 134 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam Earth Hour. Di Indonesia, Novotel Tangerang yang turut berpartisipasi dengan mematikan lampu gedung, lobby dan area restoran.

“Kami mengajak para tamu untuk ikut serta dan tidak menyalakan lampu di kamar dengan pemberitahuan sebelumnya. Tamu yang sudah berpartisipasi untuk tidak menyalakan lampu dikamar Novotel Tangerang pun berpartisipasi turun ke PL Floor atau The Square Terrace Restoran pada pukul 20.30-21.30 dengan menyalakan lilin yang dibentuk sebagai lambang waktu 60 menit,” ujar Novi Janti, Public Relation Hotel Novotel, Sabtu (28/3/2015).

Sambil menunggu lampu dinyalakan, menemani para tamu bersantap malam, berbagai hiburan pun disuguhkan. Di antaranya atraksi Wu-shu, fire Juggling, Musik Akustik, dan tamu pun akan mendapatkan minuman tradisional dan makanan rebus-rebusan yang menjadi makanan tradisional Indonesia.

Acara yang diselenggarakan selama satu jam ini pun mendapat respon yang sangat baik dari tamu hotel. Mereka berbagi foto selama acara berlangsung dan ini adalah tahun pertama Novotel Tangerang berpartisipasi dalam aksi penghematan energi sedunia yang dicetuskan pertama kali di Sydney, Australia, tersebut.

Novi menambahkan, Novotel Tangerang  melakukan pemadaman listrik di hampir seluruh bagian hotel, termasuk penerangan di sekitar hotel. “Kami berharap dari kegiatan ini dapat mendukung program EARTH HOUR dan mengurangi dampak dari global warming dunia dan kedepannya kami akan melakukan kegiatan ini setiap tahunnya,” paparnya.(man)

Komentar Anda

comments