Ini Kesempatan Emas Pemuda Ukir Prestasi

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Bagi warga Kota Tangerang yang berusia 18 sampai 25 tahun, ada peluang untuk mengembangkan minat dan bakat melalui program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Pertukaran Pemuda Antar Provinsi dan Kapal Pemuda Nusantara.

Ya, Pemkot setempat melalui Dinas Pumuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bakal menyeleksi pemuda-pemudi untuk diberangkatkan pada program Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

“(seleksi) Jumat (20/3) nanti di lantai 4 Gedung Cisadane. Kuotanya 15 orang, untuk mewakili Kota Tangerang seleksi di Provinsi,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Raden Rina Hernaningsih.

Selain berusia 18-25 tahun, ada syarat lain untuk mengikut seleksi. Antara lain, kemampuan bahasa Inggris dengan skor toefl di atas 400 untuk program PPAN dan harus bisa renang untuk program Kapal Nusantara.

Dinas Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif tak akan terlibat dalam proses seleksi. Soalnya, seleksi akan dilakukan pihak ketiga, yakni Dewan Kesenian Tangerang dan lembaga bahasa Inggris yang sudah berlisensi.(nai)

Komentar Anda

comments