Pokja Wartawan Harian Tangerang Ikuti Walikota Bekasi Cup

oleh -
Pokja Wartawan Harian Tangerang.(nai)
Pokja Wartawan Harian Tangerang.(nai)
Pokja Wartawan Harian Tangerang.(nai)

Palapa News- Memperingati HUT Kota Bekasi ke 18 tahun, Pokja Wartawan Bekasi menggelar turnamen futsal antar jurnalis Se-Jabodetabek dan Jawa Barat. Pokja Wartawan Harian Tangerang sebagai organisasi seprofesi pun ikut memeriahkan ajang yang cukup bergengsi tersebut.

Sebanyak 16 tim para kuli tinta itu memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi Cup. Hadir disaat pembukaan Sekda Kota Bekasi beserta unsur pejabat yang lainnya, Dandim, Kapolres, Ketua Koni Bekasi dan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke 18 yang jatuh pada tanggal 10 Maret kemarin. Selain itu, kegiatan ini juga sangat penting dan bagus untuk menjalin silaturahmi sesama wartawan yang ada di jabodetabek dan jawa barat.

“Saya berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan semoga ini terus berlanjut pada tahun-tahun depannya,” kata Sekda.

Ketua Pokja Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah mengatakan pihaknya datang untuk memenuhi undangan dari pokja wartawan bekasi. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan dapat terjalin tali silaturahmi antar wartawan.

“Saya apresiasi penyelenggaraan ini. Semoga berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Sementara, tim line up Pokja wartawan yang diperkuat Agus Riyadi (ages), Hery Boy, Ali Aman, Herman, Uis, Milhan dan Erwin Silitonga harus mengakui kekuatan tim lawan dari Pokja wartawan DPR RI. Tim futsal wartawan harian Tangerang pimpinan Yan Dwita Hermansyah dan Mus Mulyadi kalah tipis dengan skor 3-4.

“Secara umum permainan teman-teman sudah bagus. Hanya saja dimenit-menit terakhir nafas pemain kita agak kelelahan karena perjalanan yang cukup jauh,” tambah Mus.(nai)

Komentar Anda

comments