Southscape, Cluster Baru di Kawasan Selatan Serpong

oleh -
Peluncuran Cluster Southscape.(kie)
Peluncuran Cluster Southscape.(kie)
Peluncuran Cluster Southscape.(kie)

Palapa News- Pengembang kawasan Paradise Serpong City, PT Subur Progress meluncurkan produk barunya. Cluster Southscape menambah referensi pilihan hunian bagi konsumen.

“Cluster Southscape kami harap dapat menjawab tingginya kebutuhan hunian di wilayah Serpong,” kata Komisaris Progress Grup Derice Sumantri, saat memberikan keterangan pers, Jumat (6/3/2015).

Ada empat tipe yang ditawarkan. Antara lain Cyprus dengan luas tanah (LT) 50 m2 dan luas bangunan LB (40) m2, tpe Callista LT 72 m2 Lb 41 m2, tipe Corsica dua lantai dengan LT 50 m2 LB 51 m2 dan Tipe Carina dua lantai dengan LT 72 m2 LB 57 m2.

“Sampai Jumat sudah ada 200 pemesan, Sementara total unit yang tersedia di Southscape ada 107 unit. Ini menunjukkan minat masyarakat begitu tinggi,” tandasnya.

Menurutnya, unit yang ada di dalam Cluster Southscape ini akan dijual dengan kisaran harga mulai Rp399 jutaan sampai dengan Rp680 jutaan. Cluster Southscape ditarget sudah siap untuk dihuni pada akhir tahun 2016.

“Saat ini harga rumah di wilayah Serpong masih sangat terjangkau sehingga kami optimis produk kami ini akan dapat terserap secara optimal oleh calon pemilik,” kata dia.(kie)

Komentar Anda

comments