Air Alkali Netralkan Toksin dalam Tubuh

oleh -
Peneliti air bersih, DR Achmadin Luthfi.(kie)
Peneliti air bersih, DR Achmadin Luthfi.(kie)
Peneliti air bersih, DR Achmadin Luthfi.(kie)

Palapa News- Air alkali adalah air yang memiliki kandungan Total Disolfed Solid (TDS), Oxidation Reduction Potential (ORP) atau lazim disebut dengan antioksidan.

Selain itu, air alkali juga mengandung PH (Potensial of Hydrogen) tinggi atau bersifat basa. Air itu diklaim mampu menetralkan toksin dalam tubuh. Bila dikonsumsi rutin, dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit.

“Air alkali adalah air yang mengandung TDS, antioksidan dan PH tinggi,” kata peneliti dan pakar pengelolaan air bersih, DR Achmadin Luthfi M.

Keterangan DR Achmadin, dikuatkan salah seorang tenaga medis, dr Isna Hulliyah. Kelebihan lain, kata dia, air alkali ini juga sangat bermanfaat  untuk kulit.

Salah satu kegunaan air alkali, menurut dokter yang membuka praktek di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, ini bisa sebagai beauty water yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam, menghaluskan serta menjaga kelembaban kulit.

“Air alkali juga dapat digunakan untuk menutup pori-pori kulit, menghilangkan jerawat, komedo dan baik untuk perawatan daerah kewanitaan,” kata wanita berkerudung ini.(kie)

Komentar Anda

comments