38 Finalis Puteri Indonesia Kunjungi Living World

oleh -
Finalis Puteri Indonesia saat peragaan busana.(bud)
Finalis Puteri Indonesia saat peragaan busana.(bud)
Finalis Puteri Indonesia saat peragaan busana.(bud)

Palapa News- Finalis pemilihan Puteri Indonesia 2015 beraksi di atas catwalk pada fashion show memperagakan busana batik koleksi batik Pendopo dan dilanjutkan dengan membuat batik tulis di atas kain polos. Kegiatan tersebut dilakukan para finalis saat kunjungan ke Pendopo Living World (Liwo) Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (15/02/2015) lalu.

Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2015 akan digelar 20 Februari 2015. Kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-19 ini akan menghadirkan 38 finalis yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Oleh karena itu, untuk lebih memperkenalkan para finalis Puteri Indonesia ini kepada publik, Pendopo yang merupakan rumah batik dan kerajinan Indonesia menyambut kunjungan mereka,” ungkap Nila Adisepoetro, Public Relations Manager, di Pendopo Liwo.

Dalam kunjungannya, 38 finalis Puteri Indonesia memperagakan busana batik dari beberapa brand yang tersedia di Pendopo seperti Batik Danar Hadi yang khas dengan batik Solo, rancangan Oki Wong, designer asal medan yang banyak menampilkan sentuhan tenun, Batik Alleira yang menghadirkan batik modern serta Batik Mahadevi sebuah brand premium untuk Batik.

“Dengan tema Cocktail Party, Pendopo ingin menampilkan batik sebagai ciri khas Indonesia dengan harapan Puteri Indonesia terpilih nantinya mampu membawa keindahan Indonesia, salah satunya melalui Batik ke event-event international,” terang Nila.

Selain itu, Pendopo juga ingin mengedukasi para pecinta fashion terutama di Indonesia dengan konsep “eco-friendly” yaitu produk yang menggunakan bahan baku kualitas perhutani dan berharap para finalis Puteri Indonesia 2015 dapat memberi influence kepada publik untuk juga mulai aware terhadap budaya ramah lingkungan.

“Pendopo hadir untuk memperkenalkan dan memasarkan hasil karya anak bangsa dengan konsep tersebut,” paparnya.

Kunjungan 38 Finalis Puteri Indonesia juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik, antara lain; bazaar batik yang diselenggarakan mulai 10 Februari 2015 sampai dengan 23 Februari 2015 di atrium Living World, kegiatan membatik, fashion show, fun games, happy shopping, dan foto bersama. Dalam acara ini juga terdapat event menarik lainnya yaitu “Princess Wanna Be Contest” yang diselenggarakan pada 14 Februari 2015 oleh Toys Kingdom.

Penawaran menarik juga disediakan bagi pelanggan Pendopo Living World Alam Sutera yaitu hanya dengan pembelanjaan minimal Rp2 juta akan mendapatkan boneka Puteri Indonesia. Penawaran ini berlaku selama periode 1 Februari 2015 sampai dengan 28 Februari 2015.

Setelah kunjungan 38 finalis Puteri Indonesia, pada Sabtu 21 Februari 2015 nanti, Puteri Indonesia 2015 terpilih akan kembali mengunjungi Pendopo bersama Miss Universe 2014, Paulina Vega yang berasal dari Kolombia.(bud)

Komentar Anda

comments