Shaun The Sheep The Movie Tayang Perdana di SMS

oleh -
Shaun The Sheep.(hms)
Shaun The Sheep.(hms)
Shaun The Sheep.(hms)

Palapa News- Summarecon Mal Serpong (SMS) menghadirkan Premier SHAUN THE SHEEP MOVIE untuk pertama kalinya ditayangkan di Bioskop Serpong XXI, SMS, 14 Februari 2015, sebelum resmi ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada 18 Februari 2015.

Pemutaran perdana film tersebut merupakan bagian dari rangkaian program acara Shaun The Sheep: 2015 Year of The Sheep. Memasuki Tahun Baru China di 2015, bertepatan dengan pergantian shio menjadi Shio Kambing Kayu, SMS bekerjasama dengan MNC mempersembahkan Shaun The Sheep: 2015 Year of The Sheep.
Film yang bergenre animation adventure family yang diproduksi oleh Studio Canal ini menceritakan perjalanan Shaun mencari sang majikan yang tertidur dalam karavan yang tidak sengaja meluncur menuju kota. Pencarian Shaun ternyata diikuti oleh teman-temannya dan malah menimbulkan masalah baru saat anggota pengendali hewan ingin menangkap Shaun dan teman-temannya.
Penasaran dengan film tersebut? Ajak si kecil menonton film ini di bioskop XXI Serpong dan jangan sampai ketinggalan Meet & Greet dengan Shaun, Timmy & Bitzer pada tanggal 19 – 22 Februari 2015. Jangan sampai ketinggalan aksi dari Elovii dan Teenebelle.(rls/bud)

Komentar Anda

comments