Proposal Bantuan Haram, FKPPI Tangsel Siap Mandiri

oleh -
FKPPI audiensi dengan Walikota Tangsel.(one)
FKPPI audiensi dengan Walikota Tangsel.(one)
FKPPI audiensi dengan Walikota Tangsel.(one)

Palapa News- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI (DKPPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) haramkan proposal bantuan dana ke pemerintah daerah.

“Kita haramkan segala bentuk proposal bantuan ke pemerintah. FKPPI Kota Tangsel siap mandiri,” kata Ketua FKPPI Kota Tangsel Muslim Barlian saat audiensi dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Balaikota, Rabu (22/2/2015).

Menurutnya, FKPPI Kota Tangsel berdiri sendiri sebagai organisasi. “Kalau ada yang mengatasnamakan anggota mengirim proposal bantuan dana ke SKDP Kota Tangsel, tolak saja bu,” kata Muslim kepada Airin.

Menurutnya, FKPPI Kota Tangsel sudah mampu berdiri sendiri. Pasalnya saat ini, organisasi kemasyarakatan (ormas) ini sudah memiliki sejumlah cabang usaha. Salah satunya koperasi.

“Melalui koperasi yang didirikan ini, operasional organisasi dapat dijalankan. Belum lagi, FKPPI juga memiliki sayap organisasi HIPWI (Himpunan Pengusaha dan Wirausaha FKPPI),” kata dia.

Menanggapi kunjungan pengurus FKPPI Kota Tangsel, Walikota menyambut positif. Menurutnya, masyarakat termasuk FKPPI Kota Tangsel dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun kota.

“Tanpa bantuan masyarakat, pemerintah tidak akan bisa berjalan. Saya berharap, FKPPI mampu bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.