Enam Pasar Segera Diserahkan ke Tangsel

oleh -
Ilustrasi.(ggl)
Ilustrasi.(ggl)
Ilustrasi.(ggl)

Palapa News- Panitia Khusus (Pansus) Pelepasan Aset DPRD Kabupaten Tangerang meninjau enam pasar di Kota Tangsel, Senin (9/2/2015). Ini dilakukan untuk memastikan fungsi aset tidak berubah dari data yang dimiliki Pemkab Tangerang.

“Dari hasil survei, enam aset pasar ini masih sesuai fungsinya sebagai pasar. Artinya, sesuai dengan data Pemkab Tangerang,” kata Ketua Pansus Pelepasan Aset DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Gozali.

Ia juga memastikan, keenam pasar tersebut masih dikelola oleh pengelola pasar. Tiga pasar, yakni Pasar Ciputat, Pasar Serpong dan Pasar Bintaro dikelola oleh pihak ketiga.

Sementara pasar lainnya, yakni Pasar Jombang dan Pasar Cimanggis dikelola Pemkab Tangerang melalui Perusahaan Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (PNKR).

“Untuk tiga pasar yang dikelola pihak ketiga, akan diserahkan bersamaan berikut dengan kontraknya dengan pihak ketiga,” kata dia.

Masih menurut Gozali, untuk tahun 2015 ini ada delapan aset yang diserahkan. Antara lain dua Prasarana dan Sarana Utilitas (PSU) di BSD dan Alam Sutera serta enam pasar yang tersebar di Tangsel.(one)

Komentar Anda

comments