Sabtu, KAHMI Tangerang Raya Gelar MUSDA Ketiga

oleh -

Kahmi Kota TangerangPalapa News- Ratusan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung dalam Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se-Tangerang Raya akan berkumpul di Allium Hotel pada Sabtu, 17 Januari 2015.

Hal ini dilakukan dalam rangka Musyawarah Daerah (MUSDA) yang ketiga KAHMI Kota Tangerang dan Diskusi Publik soal Polemik Perppu Pilkada Dan Prospek Demokrasi di Banten.

Menurut Ketua Panitia, Hilman, Acara Musda akan diawali dengan Diskusi Publik yang terbuka untuk umum atau siapa saja, tidak hanya alumni HMI. Siapapun boleh hadir. Dengan agenda internal seperti pembahasan program, pemilihan presidium periode 2015-2019 dan rekomendasi.

“Insya Allah Prof.DR. Mahfud MD yang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dalam kapasitas sebagai Ketua presidium KAHMI Nasional akan hadir langsung dan memberikan orasi politik didampingi pembicara lain yaitu DR. H.Wahidin Halim, M.Si. Wakil Ketua Komisi II DPR RI dan Walikota Cilegon, DR. Iman Aryadi, sebagai Ketua KAHMI wilayah Banten serta Pengamat Politik dari UIN Jakarta, Andi Syafrani, SH.MCCL.” ujar  Hilman.

Ketua presidium KAHMI Kota Tangerang, A.Jazuli Abdillah ketika dikonfirmasi terkait pernah konflik dengan Prof.Mahfud MD, Jazuli mengungkapka, hal itu sudah lama selesai dengan islah (Perdamaian) ala anak-anak HMI, bahkan kehadiran Mahfud ini adalah keinginan beliau yang ingin silaturrahmi temen-temen di Tangerang.

“Justru disitulah dinamika di HMI yang siap berbeda pendapat selama kaya argumentasi rasional, tapi jangan berkonflik yang kontraproduktif dan memutus Silaturrahmi” kata Jazuli yang Staf Ahli di Komisi II DPR RI ini.(nay)

Komentar Anda

comments