Berburu Kuliner di Food Truck Party Living World

oleh -
Menikmati makanan di Food Truck Living World.(bud)
Menikmati makanan di Food Truck Living World.(bud)
Menikmati makanan di Food Truck Living World.(bud)

Palapa News- Menyambut pergantian tahun menuju 2015, Living World Alam Sutera menyuguhkan beragam program yang menarik untuk menghibur pengunjung setianya.

Mengangkat tema “Living in the 70s”, salah satu pusat belanja terbesar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini menghadirkan The Biggest Food Truck Party, mulai 19 Desember hingga malam pergantian tahun 31 Desember 2014.

Lebih dari 25 Food Truck, mulai dari kopi hingga masakan Eropa hadir memenuhi selera para pemburu kuliner. Tidak hanya makanan, pengunjung juga bisa membeli pakaian, menonton 3D Movie di dalam truck yang baru pertama kali ada di Indonesia.

Sambil menikmati makanan, Entertainment on Truck dengan band dan DJ Performance juga siap menghibur Anda, pengunjung setia Living World.

“Dengan tujuan memberikan alternatif hidangan kepada para pengunjung, The Biggest Food Truck Party ini pun diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung yang ingin membuat usaha serupa,” ungkap Jannywati Hartini, Direktur Living World saat opening The Biggest Food Truck Party, (19/12/2014) lalu.

Menurut Martin dari Food Truck Bandung tren Food Truck ini sudah merambah area Jabodetabek. Konsepnya, yakni restoran berjalan yang menggunakan mobil atau truck yang dibuat sedemikian rupa, sehingga sangat menarik pecinta kuliner.

Rina N. Picauly, General Manager Living World menambahkan Living World juga akan menghadirkan acara pesta kembang api yang merupakan acara rutin tahunan yang dinanti-nantikan oleh seluruh pengunjung dan menjadi pusat kegiatan tahun baru di area Serpong tepatnya di jantung Alam Sutera.

“Kami akan menyajikan Megashoot Fireworks dengan 10 ribu tembakan kembang api penuh warna dan juga perhitungan mundur di Giant LED serta didukung oleh sajian hiburan dengan mengankat tema “Living in the 70s” bertempat di Sky Garden Lantai 2,” terang Rina.

Acara yang akan dibuka mulai pada pukul 20.00 WIB tersebut akan menghadirkan hiburan dari band terkenal The Changcuters, Midnight Quickie dan Endah & Rhesa, 70s Diva Impersonator dan masih banyak lagi hiburan lain yang akan menjadi malam pergantian tahun yang tidak terlupakan.

“Hanya dengan HTM sebesar Rp200 ribu, pengunjung akan mendapatkan F&B Vouchers, perlengkapan pesta dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize ke Bali,” tambah Rina.(bud)

Komentar Anda

comments