Ikatan Notaris dan PPAT Gelar Baksos di Tanjung Pasir

oleh -
Pembagian bingkisan dalam baksos di Tanjung Pasir.(kie)
Pembagian bingkisan dalam baksos di Tanjung Pasir.(kie)
Pembagian bingkisan dalam baksos di Tanjung Pasir.(kie)

Palapa News- Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta (PPAT) Tanah Kabupaten Tangerang membagikan ratusan bingkisan untuk anak tidak mampu di Desa Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Tak kurang 200 anak kurang mampu mendapat bingkisan seragam sekolah dan alat tulis dalam kegiatan bakti sosial (baksos) yang merupakan salahsatu program kerja Pengurus daerah (pengda) INI dan PPAT Kabupaten Tangerang ini.

“Sepatutnya bisa meluangkan waktu sejenak untuk berbagi kasih dan berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” kata Ketua Pengda INI Kabupaten Tangerang Rustinah, Sabtu (20/12/2014) lalu.

Pemberian baksos ini, diakuinya dapat meringankan anak-anak yang berada di pesisir pantai utara Kabupaten Tangerang yang kurang tersentuh oleh pemerintah.

“Sehingga kita hidup di dunia ini benar-benar bermanfaat bagi orang lain yang betul-betul membutuhkan. Selain itu, dapat mempererat tali silaturrahmi antara notaris & PPAT khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Wakil Ketua Bidang Dana dan Usaha Pengda INI Kabupaten Tangerang Jamilah Abdul Gani menuturkan kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin pihaknya. Dipilihnya lokasi pesisir pantai lantaran masih tertinggal dengan wilayah perkotaan lain di bidang pendidikan.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima. Dan untuk memperat rali silaturanhmi dengan warga setempat,” ujarnya.(kie)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.