PDAM Tirta Benteng Fokus Zona 1

oleh -
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Palapa News- Masyarakat Kota Tangerang sangat membutuhkan pelayanan air bersih, sehingga diperlukan pelayanan terbaik dari Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang.

Ditangan Suyanto yang dipercayai menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng. Menurut Suyanto, pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan akan air bersih dalam mencapai targetĀ  yang diinginkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat pada sektor air minum menuju pelayanan prima yang mengutamakan pelayanan dan kepuasan.

“Meningkatkan pelayanan air bersih sudah menjadi tugas kami kepada masyarakat, sehingga dibutuhkan kinerja yang maksimal,” ungkap Suyanto.

Suyanto menambahkan, demi memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Tangerang tentunya dibutuhkan tahapan-tahapan dalam proses penyaluran air bersih. Dan, kini PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sedang konsen dalam pengembangan cakupan pelayanan zona 1 yang meliputi kecamatan Cipondoh,Kecamatan Batu Ceper,Kecamatan Benda dan Kecamatan Neglasari.

“Zona satu ini sedang dalam target kami dalam penyaluran air bersih kepada masyarakat tentunya ketika pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) ini selesai”, kata Suyanto.

Saat ini, PT Moya sedang mengerjakan pembangunan IPA dengan kapasitas 500 liter per detik. Dimana, berdasarkan hasil kajian potensi pasar di wilayah zona 1 untuk domestik dan non domestik kurang lebih 50.000 sambungan untuk masyarakat Kota Tangerang dapat terlayani.

“Mudah-mudahan pengerjaan IPA ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, pungkasnya.

Disamping target pembangunan IPA. PDAM Tirta Benteng juga meningkatkan upaya dalam pelayanan excellent.

“Apabila ada kebocoran pipa harus segera diperbaiki dalam waktu 24 jam”, jelasnya sambil menegaskan para pegawai juga harus bekerja lebih baik sebagai aplikasi rasa syukur kita kepada Allah SWT.(nai)

Komentar Anda

comments