Nebraska, Klaster Hunian Terbaru di Kota Wisata

oleh -
Taman Klaster Nebraska.(hum)
Taman Klaster Nebraska.(hum)
Taman Klaster Nebraska.(hum)

Palapa News- Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur telah meluncurkan klaster hunian terbaru, Nebraska pada November 2014 lalu. Dibangun di atas lahan seluas 4,8 Ha, Nebraska menjawab kebutuhan hunian masyarakat akan hunian yang nyaman, aman dan asri.

Nebraska dengan fasilitas yang lengkap serta ditunjang oleh lokasi yang strategis dan kemudahan akses. Posisinya berdekatan dengan sekolah dan pintu gerbang kedua Kota Wisata, tepatnya yang mengarah ke exit tol JORR.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya yang dikirim ke meja redaksi palapanews, baru baru ini, menjelaskan, Sinar Mas Land berupaya memberi solusi hunian yang tepat bagi masyarakat dengan meluncurkan Nebraska sebagai klaster terbaru yang memiliki beragam keunggulan.

“Menikmati hidup dalam balutan suasana yang asri, kemudahan akses dan transportasi serta beragam fasilitas yang memanjakan segala aktifitas harian, dan semua itu menjadikan Nebraska sebagai salah satu kawasan hunian terbaik yang kami kembangkan di Kota Wisata Cibubur,” kata Ishak.

Mengembangkan konsep tropis minimalis yang kental dengan desain hunian amerika nan impresif, lanjut Ishak, salah satu keunggulan dari desain tersebut adalah modifikasi layout rumah, sehingga memberikan banyak ruang yang menyesuaikan luas bangunan. “Contohnya adalah dengan luas bangunan 94 meter persegi, konsumen sudah bisa mendapatkan rumah yang ideal dengan tiga kamar tidur,” papar Ishak.

Total unit yang ditawarkan sebanyak 197 yang akan dipasarkan secara bertahap. Pada tahap perdana, 88 unit dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar siap dipasarkan ke konsumen.

Diketahui, Nebraska terdiri dari 7 tipe rumah yakni; Luas Bangunan (LB) 94 /Luas Tanah (LT) 105 , 106/120, 116/135, 131/136, 152/162, 165/168, 177/200) dan untuk tahap awal Sinar Mas Land akan meluncurkan enam tipe terlebih dulu. Sedangkan serah terima direncanakan sudah dapat dilakukan mulai tanggal 31 Januari 2016.(bud)

Komentar Anda

comments