Arief Soroti Kasus Pemukulan Wartawan

oleh -
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.(er)
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.(er)
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.(er)

Palapa News- Kasus kekerasan terhadap wartawan saat meliput kebakaran di Tangcity Mall mendapat sorotan berbagai pihak. Bahkan, Walikota Tangerang Arief R Wismanysah turut angkat bicara.

“Hari gini kok masih mengedepankan kekerasan, teror dan intimidasi. Pelaku kekerasan sudah seharusnya diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Arief usai menerima Obor Porprov IV Banten, Rabu (12/11/2014).

Menurutnya, seluruh pihak, termasuk pihak keamanan yang terlibat pemukulan seharusnya menghargai wartawan saat melakukan tugas peliputan. Ia berharap kejadian serupa tak terulang.

“Saya minta semua pihak keamanan dan pengusaha bisa hargai pers untuk meliput apapun kejadianya, dan saya juga menyarankan organisasi pers di kota ini perlu melakukan sosialisasi ke pengusaha,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Lany (31), stringer kontributor Trans TV Tangerang babak belur dikeroyok security Tangcity saat mewawancarai narasumber terkait kebakaran bedeng pekerja bangunan apartemen di area Tangcity, Kamis 6 November lalu.(fer)

Komentar Anda

comments