1753 Pelajar Kota Tangerang Terima Donasi Kacamata

oleh -
Walikota memberikan kacamata secara simbolis.(hms)
Walikota memberikan kacamata secara simbolis.(hms)
Walikota memberikan kacamata secara simbolis.(hms)

Palapa News- Sebanyak 1735 pelajar asal Kota Tangerang mendapat kacamata gratis. Donasi kacamata ini merupakan CSR bidang pendidikan dari PT Sumber Alfaria Trijaya selaku pengelola Alfamart dan Alfamidi.

Pemberian kacamata gratis ini dilakukan secara simbolis oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Corporate Affairs Director SAT Solihin di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (3/11/2014).

“Sebelumnya, kami dan Yayasan Berani Bhakti Bangsa memeriksa 6860 pelajar. Setelah diperiksa, 1753 siswa mengalami gangguan penglihatan dan diberi donasi kacamata.” kata Solihin.

Ia mengaku, 1753 pelajar itu berasal dari 11 Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Tangerang. Hingga saat ini, sudah 8248 kacamata didonasikan kepada pelajar se-Indonesia.

“Target kami 10 ribu kacamata dan akan terealisasi tahun depan. Kami berharap melalui program ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” sambungnya.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, donasi kacamata itu sangat membantu pelajar yang membutuhkan.

“Kacamata ini diharapkan akan semakin membantu siswa-siswi dalam belajar dan meraih cita-citanya,” papar Walikota.(man)

Komentar Anda

comments