Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat Festival Al Adzhom 3

oleh -

Festival Al AzhomPalapa News- Ribuan masyarakat dan pelajar meramaikan jalan sehat dalam kegiatan Festival Al Adhom 3. Kegiatan itu, digelar Pemkot Tangeran melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporbudpar).

Jalan sehat yang mengambil start di depan Masjid Al Adzhom ini merupakan salah satu bentuk perbedaan dari Festival Al Adzhom sebelumnya. Dimana, dalam jalan sehat ini masyarakat dan pelajar turut andil dalam menciptakan budaya sehat.

Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata, Wawan Fauzi mengatakan, jika tiap tahunnya selalu ada perbedaan dalam Festival Al Adzhom. Dan, untuk Festival Al Adzhom 3 ini membidik masyarakat Kota Tangerang dan pelajar untuk jalan sehat.

“Jalan sehat menjadi pilihan pada Festival Al Adzhom 3 kali ini. Dan, alhamdulillah masyarakat yang datang sangat banyak sekali ditambah pelajar,” ungkap Wawan Fauzi.

Dikatakan Wawan Fauzi, peserta jalan sehat ini juga mendapatkan hadiah menarik seperti sepeda hingga umroh.

“Semoga pada Festival Al Adzhom tahun depan akan lebih meriah lagi. Sedangkan yang menerima umroh bakal dihadirkan di puncak acara yakni Senin malam,” katanya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri mengungkapkan, jika jalan sehat ini merupakan salah satu gerakan untuk menciptakan masyarakat Kota Tangerang sehat.

“Jalan sehat ini banyak sekali manfaatnya,” papar Dadi Budaeri saat melepas peserta jalan sehat di depa Masjid Raya Al Adzhom.(nai)

Komentar Anda

comments