Juri Chef Master Indonesia Demo Masak di Informa

oleh -
Chef Arnold di Informa.(bud)
Chef Arnold di Informa.(bud)
Chef Arnold di Informa.(bud)

Palapa News- Chef Arnold, Juri Chef Master Indonesia mendemontrasikan kepiawaian memasaknya didampingi dua chef cantik yang tergabung dalam RFC (Real Food Concept) di Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Bareng Chef Talita Setyadi, Patisier lulusan Cordon Bleu Paris dan Angela Stasia lulusan la Cordon Bleu Paris, chef dengan nama lengkap Arnold Poernomo itu juga sekaligus mendemonstrasikan alat masak produk WMF yang baru di launching yakni Chef’s Edition Performance Cut Knife Series dan Pressure Cooker.

“Dengan menggunakan Cut Knife series ini, hasil potongan menjadi lebih halus dan cepat juga stabil saat digunakan. Begitu juga saat kita memasak sop buntut menggunakan pressure cooker bisa menghemat waktu dan energy,” ungkap Chef Arnold di acara launching produc, Jum’at (31/10/2014)).

Memasak, kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Banyak acara maupun kontes masak di televisI ikut mendorong kesadaran untuk menyiapkan masakan yang lebih sehat untuk keluarga di rumah.

Tak jarang kegiatan memasak pun menjadi moment kebersamaan karena dapur, kini telah mengalami pergeseran fungsi dari sekedar tempat memasak menjadi tempat berinteraksi dengan keluarga sambil menyiapkan makanan bersama.

Untuk menghasilkan masakan sehat tentunya dibutuhkan juga peralatan memasak yang berkualitas. WMF merupakan merek peralatan memasak berkualitas dunia dari Jerman yang berdiri sejak tahun 1853. “WMF hadir di Informa Living World Alam Sutera dalam koleksi unggulan kali ini, yaitu; Chef’s Edition Performance Cut Kinfe Series dan Pressure Cooker,” ungkap Tia Kumala dari Informa.

Menyambut kehadiran WMF di Informa maka digelar pula serangkaian demo memasak bertajuk “Better Cooking Experience with WMF” oleh RFC yang dipersembahkan bagi para pengunjung mall pada, Minggu 2 November 2014.(bud)

Komentar Anda

comments