Parkir Sembarangan, Ban Mobil PNS Pemkab Digembosi

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Gara-gara parkir sembarangan, puluhan kendaraan milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Tangerang digembosi petugas Satlantas Polres Metropolitan Tangerang.

Aksi ‘gembos ban’ itu terjadi saat pelantikan pejabat Pemkab Tangerang, Kamis (30/10/2014) lalu. Diketahui, mobil milik PNS parkir sembarangan di badan jalan dekat Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang.

Aksi ‘gembos ban’ dilakukan Satlantas, menyusul tidak diindahkannya peringatan yang diberikan Satlantas, agar pemilik segera memindahkan mobilnya dari lokasi, karena memicu kemacetan.

“Ini Arogan namanya, seharusnya Polantas tidak main gembosin saja. Tapi berkoordinasi dengan Bupati untuk mencari solusi. kalau begini, Kapolres harus tanggungjawab,” ketus Amat Sujana, pejabat yang juga menjadi sasaran gembos ban

Sementara itu AKBP Gunawan Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang lewat pesan singkatnya membenarkan Anggota Polantas Polres Metro Tangerang mengempesi mobil dinas yang parkir di depan pendopo, Pasar Lama.

“Iya betul, karena bikin macet serta parkir dua lapis pada badan jalan itu sangat dilarang,” ujarnya.

AKBP Gunawan juga menegaskan jika melanggar aturan Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang tidak pandang bulu dalam menindak pelanggar.

“Segala bentuk bagi pelanggar lalulintas wajib diberi penindakan tegas dan tidak pandang bulu,” katanya.(er)

Komentar Anda

comments