Yudis Tiawan : Surat Undangan Dikirim Ke Dishub

oleh -

Penuiupan Jalan Pintu M1 Bandara SoettaPalapa News- Permasalahan atas tidak hadirnya Pemerintah Kota Tangerang dalam rapat evaluasi bersama yang dilakukan oleh tiga pihak tersebut kian mengerucut.

Yudis Tiawan Manager Humas Bandara Soekarno Hatta lewat pesan BBMnya mengatakan PT AP II sudah mengirim surat undangan rapat evaluasi bersama tersebut ke Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Tangerang.

“Surat undangan rapat evaluasi dikirim ke Dishub” katanya.

Yudis juga menanggapi dengan santai atas ketidaktahuan Walikota Tangerang karena adanya undangan rapat tersbut.

“Ya tidak Apa-apa”ujarnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah Walikota TangerangĀ  membenarkan adanya surat undangan rapat evaluasi pengalihan jalur m1 di Dinas Perhubungan, Arief R Wismansyah juga menegaskan masyarakat Kota Tangerang saat ini menanti kepastian kapan berakhirnya pengalihan jalur M1 tersebut.

“Surat undangan rapat evaluasi pengalihan jalur M1 itukan dikirimnya ke Dishub, bukan ke walikota, disinikan ada walikota, kenapa dikirimnya cuma kedishub?. Mekanisme surat undangan rapat evaluasi bersama itu dikirim ke walikota bukan ke dishub dan dishub tidak berangkat karena menunggu arahan dari saya, maka dari itu surat undangan itu kirim dulu ke saya, supaya saya tau seperti apa karena kan rapat evaluasi bersama itu kan demi kepentingan masyarakat luas yang ingin tau kapan berakhirnya pengalihan itu,”ketusnya.

Diketahui sebelumnya Hubungan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dengan PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta makin tak harmonis. Hal ini terkait pengalihan jalur Pintu M1 Bandara.

Selain pengalihan jalur tak koordinasi dengan Pemkot, Arief semakin geram kepada AP II lantaran Pemkot Tangerang tak diundang pada rapat evaluasi pengalihan jalur M1 pada Jumat (17/10/2014) lalu.(er)

Komentar Anda

comments