Pemkot tak Hadiri Rapat Evaluasi Pengalihan Jalur M1

oleh -
Pintu M1 Bandara.(bbs)
Pintu M1 Bandara.(bbs)
Pintu M1 Bandara.(bbs)

Palapa News- PT Angkasa Pura (AP) II menggelar rapat evaluasi uji coba pengalihan jalur M1 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang pada Jumat (17/10/2014) lalu.

Dalam rapat tersebut, hadir perwakilan Polres Bandara dan Project Managemen Unit (PMU). Hanya saja, perwakilan dari Pemkot Tangerang tak ada yang hadir dalam rapat evaluasi itu.

“Kita sudah rapat evaluasi pengalihan jalur M1, terutama soal dampak di dalam bandara,” kata General Affair Manager Bandara Soekarno Hatta, Yudis Tiawan melalui layanan Blackberry Messanger (BBM).

PT AP II selaku pengelola bandara, diakuinya sudah mengundang pihak Pemkot Tangerang dalam rapat evaluasi itu. Hanya saja, diakuinya perwakilan pemerintah daerah tak ada yang hadir.

“Pada hari rapat evaluasi itu, pemkot sedang ada kegiatan. Jadi tidak ada yang hadir,” tandasnya.

Dikonfirmasi soal rapat evaluasi itu, Kepala Bagian Humas Pemkot Tangerang Ahmad Bagja mengaku tak tahu ada undangan rapat dari PT AP II.

“Saya tidak tahu ada undangan rapat dari PT AP II mengenai evaluasi pengalihan jalur M1,” katanya kepada Palapa News.

Di tempat terpisah Rudy Kepala Bagian Umum Pemkot Tangerang mengatakan pihaknya segera mengecek undangan dari pihak PT AP II tersebut.

“saya akan cek keberadaan surat tersebut dan harus dicek di agenda surat masuk,” katanya.

Seperti diketahui, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menolak keras rencana pengalihan jalur M1 Bandara Soekarno Hatta. Arief menilai, pengalihan itu berdampak pada kemacetan di Kota Tangerang.(er)

Komentar Anda

comments