Meriahnya Oktoberfest di SMS

oleh -
Perayaan Oktoberfest di SMS Mal.(kie)
Perayaan Oktoberfest di SMS Mal.(kie)
Perayaan Oktoberfest di SMS Mal.(kie)

Palapa News- Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menghadirkan Festival Oktoberfest. Event tahunan ini, sudah kali kedelapan digelar di salah satu pusat belanja terbesar di Tangerang itu.

Tahun ini, kegiatan diramaikan Beer & Nuts Expo dan X Trial Freestyle. Untuk Beer & Nuts Expo digelar pada Jumat (18/10/2014) di area semi outdoor dengan konsep alfresco dining, Downtown Walk, tepatnya di panggung Broadway.

Area panggung Broadway disulap dengan nuansa Jerman lengkap dengan atribut panji-panji kebesaran khas negara Bavaria yang mampu membawa pengunjung serasa menyaksikan perayaan Oktoberfest langsung dari kota Munich, Jerman.

Guna menambah suasana yang kental di Oktoberfest, para penyelenggara juga akan mengenakan balutan pakaian khas tradisional Bavaria dan dekorasi khas festival yang semarak dengan warna yang di dominasi putih dan biru.

Diketahui, Oktoberfest salah satu festival yang paling dinanti di dunia karena telah menjadi salah satu perayaan menggembirakan yang diadakan lebih dari 14 hari dan selalu berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat dunia, khususnya di Kota Munich, Jerman.

Dalam perayaan tahun ini pengunjung diajak untuk berkumpul menikmati sajian makanan dengan konsep all you can eat pada Oktoberfest Night. Berbagai menu hidangan makanan tradisional Jerman yang pastinya menggugah selera.

Di antaranya, Goulashsuppe, Sauerkrau, Pork Thueringer, Chicken Thueringer, Beef Nuernberger, Bratwurtst German, Bratwurtst Nuernberger, Spanish Chorizo Pork, Weisswurst, Leberkaese, Spaetzle, Pretzel, Pork Knuckle, hingga Cold Cut (Chicken Mushroom Lyoner, Beef Ham Pate, dan Turkey Paprika Lyoner).

Pengunjung juga dapat menikmati tarian khas Bavarian traditional dancer bersama kerabat dan keluarga tercinta yang akan diiringi oleh Autentic German Band, Die Emsperlen yang langsung dihadirkan dari Jerman. Kemeriahan Oktoberfest semakin terasa dengan games seru. Diantaranya bull riding raksasa dengan diameter 5 meter, boxing games, dunk tank, serta king hammer berukuran dua meter.

Sedangkan, X-Trial Freestyle digelar pada Minggu (19/10/2014) di area parkir selatan SMS. Acara ini akan diisi dengan atraksi memukau sepeda motor off road oleh professional bike trial dari Australia, Jack Fields.(rls/kie)

Komentar Anda

comments