Penikmat Ikan Laut, Mampir di Dapur Sedap!

oleh -
Menu Kerapu Tim Asam Pedas di Dapur Sedap.(man)
Menu Kerapu Tim Asam Pedas di Dapur Sedap.(man)
Menu Kerapu Tim Asam Pedas di Dapur Sedap.(man)

Palapa News- Anda penyuka ikan laut? Tak ada salahnya mampir ke Dapur Sedap di Rest Area Palm Square Km 13.5 Tol Jakarta-Tangerang, Karang Tengah. Banyak pilihan menu ikan laut di resto satu ini lho.

Salah satu yang menjadi favorit di resto berkonsep tradisional Bali campuran Sunda dan Jawa ini, yakni Kerapu Tim Asam Pedas. Rasanya, dijamin nikmat dan menggugah selera.

Menu satu ini, disajikan di tempat khusus yang di bawahnya terdapat perapian. Maklum, menu dengan kuah asam dan pedas ini memang paling nikmat saat disantap dalam keadaan hangat.

Untuk ikan kerapunya, disajikan dengan daging terbuka. Dilengkapi taburan cabai merah dan daun ketumbar, membuat aroma ikan semakin menusuk hidung. Saat daging ikannya dicoba rasanya gurih dan lembut.

“Kami memilih ikan kerapu karena ikan ini memiliki rasa yang enak dan banyak mengandung vitamin, mineral, dan kaya dengan zat hara yang dapat meningkatkan vitalitas seksual,” kata Owner Dapur Sedap, Farida Sofyan, Jumat (17/10/2014).

Soal rasa asam yang menjadi variasi rasanya, Farida mengaku rasa asam itu berasal dari buah plum. “Buah ini aman bagi penderita maag atau lambung,” kata wanita berkerudung ini.

Soal harga, relatif terjangkau yakni Rp23 ribu per ons kerapu tim asam pedas. Agar tak bosan, dirinya juga mengevaluasi semua menu yang ada secara berkala. Jadi, apabila ada menu yang sudah tidak menarik lagi, ia mengganti dengan menu yang jauh lebih variatif.

Selain di Rest Area Palm Square, Anda juga bisa menemukan Dapur Sedap di daerah lain, seperti di Rest Area Km.19 Tol Cikarang-Cibitung, Rest Area Cibubur Square Km. 10.6, Ruko Vonorez, Gading Serpong dan Jalan Kediri N0.45, Tuban Bali dengan menu Sunda dan Chinese Food.(man)

Komentar Anda

comments