Transmart Luncurkan Club Mom & Babby

oleh -
Peluncuran Club Mom & Baby di Transmart Super Center.(bud)
Peluncuran Club Mom & Baby di Transmart Super Center.(bud)
Peluncuran Club Mom & Baby di Transmart Super Center.(bud)

Palapa News- PT Trans Retail Indonesia selaku pengelola Transmart Carrefour meresmikan Club Mom & Baby di Transmart Super Center, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (10/10/2014) lalu.

Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia mengaku peluncuran Club Mom & Baby seiring dengan tumbuhnya masyarakat modern dan kelas menengah di Indonesia, khususnya di daerah penunjang ibukota.

“Konsep club mom & baby ini, lahir dari keinginan dan potensi masyarakat kelas menengah yang tumbuh di kota kota Indonesia. Konsep ini kami sediakan sebagai pemenuhan dari kebutuhan gaya hidup modern atas poduk- produk terbaik dengan pelayanan yang melebihi harapan konsumen,” ungkap Hendrik kepada para wartawan saat acara peresmian.

Untuk itu, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan rumah sakit sekitar yang bertujuan memberikan hampers bagi ibu yang baru melahirkan. Beberapa rumah sakit itu antaralain: RS Bethsaida, RS Mayapada, RS Siloam, RS Awal Bros, RS Omni Interntional dan RS Hermina.

Masih menurut Hendrik, Club Mom & Baby ini dalam rangka melengkapi kebutuhan kelas menengah Indonesia yang menginginkan suasana yang modernis dalam berbelanja. Melengkapi fasilitas Transmart Carrefour Super Center yang telah ada dengan konsep baru dan modern dalam berbelanja.

Konsep yang baru ini, menggabungkan antara hypermarket, entertainment, serta food & fashion dalam satu kawasan terintegrasi di Tangerang Center. Club Mom & Baby membuat Transmart Carrefour Super Centre menjadi berbeda dengan toko lainnya. Dimana di dalam satu area terdapat semua kebutuhan bagi ibu dan anak.

Stroller bayi dengan aneka merk terkenal misalnya; Queeny, Chicco, Aprica dan Choco Late. Beraneka ragam baby toys; Fidher Price dan Brihgt Star, bedding serta berbagai ragam kebutuhan bayi.

Tidak hanya itu, di area ini juga tersedia salon dan spa untuk ibu dan bayi, tempat bermain dan juga nursery room yang nyaman dan aman bagi para ibu. Area khusus tersebut antara lain diberi nama Club Mom & Baby, Health & Beauty, All Sport and Electronic Pro.

RM Adji Sirhandoyo, Corporate Affairs Director PT. Trans Retail Indonesia berharap konsep baru ini, dapat diterima oleh masyarakat dan kelak menjadi detinasi baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda Kota Tangerang.

“Kami ingin menjadikan Transmart Carrefour bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga sebagai pusat hiburan dan juga pusat edukasi bagi keluarga Indonesia,” Adji menambahkan.

Acara launching dimeriahkan beragam kegiatan seperti Talk Show Parenting, aneka perlombaan untuk mom, dad & kid, games dan cooking demo.(bud)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.