Wakil Walikota Tangerang Ajak Warga Kerja Bakti

oleh -
Sachrudin (kanan) saat meninjau kerja bakti.(hms)
Sachrudin (kanan) saat meninjau kerja bakti.(hms)
Sachrudin (kanan) saat meninjau kerja bakti.(hms)

Palapa News- Puluhan masyarakat, aparat kelurahan, kecamatan dan TNI dipimpin Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melakukan kerja bakti di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (4/10/2014) lalu.

“Saya berharap kali Sipon yang selama ini tidak terawat bisa jadi bersih dan masyarakat yang berada di sekitarnya lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan,” kata Sachrudin.

Kerja bakti ini, menurutnya, kegiatan yang harus terus dijaga dan dipelihara secara berkelanjutan. Terlebih, dengan kerja bakti kita bisa saling bekerjasama, gotong royong dan berinteraksi satu dengan lainnya sehingga akam tumbuh kesadaran yang tinggi dari masyarakat.

“Kerja bakti ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara lingkungan yang bersih indah dan nyaman serta membangun pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” kata dia.

Dengan menggunakan Sepeda Motor, Wakil Walikota memantau lokasi kerja bakti sepanjang Kali Sipon dari wilayah Buaran Kecamatan Tangerang sampai dengan wilayah Gondrong Kecamatan Cipondoh.

Wakil Walikota pun turut membaur dan menyapa para warga dan aparat serta personil TNI. Bahkan Wakil Walikota juga memberikan apresiasi kepada pihak TNI yang turut ambil bagian dan berpartisipasi bersama masyarakat dan apratur Pemkot melakukan kerja bakti di sepanjang kali Sipon.

Salah seorang warga Cipondoh A Fuady (30), berharap agar kerja bakti gabungan ini bisa dilakukan di waktu-waktu mendatang, sehingga memberikan motivasi bagi warga masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungannya.

“Terima kasih Pak, mau ikut kerja bakti sama warga,” imbuhnya saat menyapa Wakil Walikota.(hms/nai)

Komentar Anda

comments