Bisnis Perhotelan Terus Tumbuh di Tangerang

oleh -
Salah satu room di Grand Serpong Hotel.(ist)
Salah satu room di Grand Serpong Hotel.(ist)
Salah satu room di Grand Serpong Hotel.(ist)

Palapa News- Wilayah Tangerang semakin jadi daya tarik bagi investor, khususnya perhotelan. Buktinya, Kamis (25/9/2014) kembali dioperasikan secara resmi sebuah hotel di kawasan Serpong Town Square, Kota Tangerang.

Hotel berbintang empat itu bernama Grand Serpong Hotel. Peresmian, dilakukan langsung oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Dalam sambutannya, Rano mengatakan dengan banyaknya hotel dan apartemen baru yang berdiri di wilayah Banten menunjukan bahwa Provinsi Banten mulai banyak dilirik para investor.

Rano juga berharap seluruh pegawai perhotelan di Provinsi Banten agar pada hari tertentu memakai busana khas Banten seperti Batik Banten. “Kita harus memperkenalkan ini, sebagai salah satu ikon kita,” katanya.

Gustaf Adolf, General Manager Grand Serpong Hotel mengaku Grand Hotel Serpong lebih mengusung kebudayaan daerah. Pihaknya, ingin mengangkat kebudayaan leluhur di samping menjadikan hotel terbaik dan kebanggaan bagi masyarakat Tangerang dan Banten pada umumnya.

“Adanya kegiatan inipun sebagai bentuk promosi dari Greand Serpong Hotel yang memiliki fasilitas lengkap, makanan yang menggugah selera serta pelayanan yang memuaskan. Sehingga tamu – tamu akan tetap kembali ke hotel ini,” tambah Gustaf.

Diinformasikan, hotel yang dulu bernama Best Western ini, dikelola PT Garuda Prima Hotel (GPTel) dan memiliki 194 kamar terdiri 4 tipe, yakni dari 111 kamar tipe Superior Room, 21 Deluxe Room, 49 Family Room dan 13 Family Suites Room.

Tak hanya itu, hotel berlokasi di Jalan MH Thamrin ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, bar, kolam renang, layanan dan layanan spa. Fasilitas lain yang dimiliki adalah business center, fitness center, ruang meeting dan ballroom.

Selama grand opening diberlakukan harga promo, yakni diskon 40 % untuk kamar tipe Superior Room dan Deluxe Room, serta diskon 50 % untuk tipe Family Room dan Family Suites Room. Promo ini, berlaku satu bulan.(bud)

Komentar Anda

comments