Cek-cok Ingin Jual Rumah, Wasiati Dipukul Kayu Balok

oleh -
Ilustrasi.(bbs)

Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Lantaran dipukuli oleh sang suami dengan kayu balok, Wasiati (55) melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya ke Polsek Ciledug.

Kekerasan ini terjadi karena adanya pertengkaran hebat antara Wasiati dan sang suami yang berinisil M, yakni Wasiati hendak menjual rumah yang ditempati bersama suami dan tiga anaknya itu.

“Rumah itu ada yang mau membeli Rp300 juta, makanya saya bilang ke suami saya, eh malah saya dipukuli sudah saja saya lapor ke polsek,”ucapnya sambil menangis sesenggukan.

Dikatakan Wasiati, sang suami kerap kali memukul dirinya menggunakan kayu balok pada bagian pinggang dan kaki.

“Saya sudah tidak kuat lagi dengan perbuatan suami saya. Karena, saya sudah sering dipukuli,” ungkap Wasiati sambil menangis di ruang SPKT Polsek Ciledug, Senin (22/9/2014) malam.

ibu tiga orang anak ini pun tadinya berharap rumah tangganya bersama M yang diketahui bekerja sebagai PNS itu harmonis karena sudah punya rumah warisan orangtua Wasiati.

“Rumah yang saya tempati merupakan warisan orang tua saya,”ujar Wasiati yang mengaku jika dirinya sering mengadu ke Polsek Ciledug, tapi perkaranya tak kunjung selesai, sehingga wanita ini nampak kebingungan

Sementara itu, Kapolsek Ciledug Kompol Imam Santosa menjelaskan, pihaknya akan merespon pengaduan Wasiati dengan memeriksa saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti.(er)

Komentar Anda

comments