Airin Evaluasi Kinerja Lewat Pameran Foto

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat meninjau pameran foto.(one)
Walikota Tangsel saat meninjau pameran foto.(one)
Walikota Tangsel saat meninjau pameran foto.(one)

Palapa News- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melakukan evaluasi kinerja selama masa pemerintahannya. Uniknya, evaluasi kinerja itu dilakukan melalui pameran foto pembangunan di Bintaro.

Bertempat di area Car Free Day Bintaro, Airin bersama rombongan melihat-lihat pameran yang dilaksanakan bagian Humas dan Protokoler Tangsel. Setiap bingkai foto yang dia lihat, selalu dijadikan bahan evaluasinya.

Misalnya, foto saat dia bersama perwakilan PT KAI melihat master plan pembangunan rel kereta api. “Ini waktu 2012, masih jadi cita-cita. Sampai sekarang belum tercapai, kami terus berkomunikasi dengan PT KAI,” tuturnya, Minggu (21/9/2014) seperti dikutip dari liputan6.com.

Kemudian saat dia melihat bingkai foto warga yang buang sampah sembarangan, Airin pun menuturkan foto tersebut contoh warganya yang belum memiliki rasa memiliki terhadap kotanya. “Saya rasa dia bukan warga Tangsel,” celetuknya.

Airin mengaku, pembangunan fisik dan non fisik di wilayahnya, memang masih terus digenjot. Terlebih beberapa pembangunan seperti Balai Kota, beberapa kantor kelurahan dan sekolah, memang masih berlangsung.

“Makanya saya targetkan, sampai Desember tahun ini, segala pembangunan dan juga yang mangkrak, bisa selesai tepat waktu. Saya yakin bisa selesai,” ujarnya.

Sementara, dalam bingkai foto tersebut banyak beberapa foto kegiatan Airin. Seperti saat dia sidak pembangunan dengan dibonceng sepeda motor, banjir-banjiran, serta beberapa kegiatan blusukan lainnya.

Selain meninjau pameran foto, di area Car Free Day itu pun Airin meninjau 80 stand pameran koperasi dan UKM. Sebab pada hari dan lokasi yang sama, terselenggara pula puncak perayaan Hari Koperasi Kota Tangsel.(one)

Komentar Anda

comments