Kluster Luxmore di Kawasan Elit BSD City

oleh -
Kluster Luxmore
Kluster Luxmore.(ist)

Palapa News- Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan produk hunian terbarunya. Adalah Kluster Luxmore, hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di kawasan elite BSD.

Total unit yang dimiliki kluster Luxmore cukup terbatas dan akan di-launching pada 31 Agustus 2014, dengan penjualan perdana mulai dibuka tanggal 26-30 Agustus 2014.

“Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan produk properti terbaik yang tentunya ditujukan untuk memanjakan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services dalam siaran persnya, Selasa (2/9/2014).

Pihaknya, menciptakan sesuatu yang baru dalam kluster tersebut, konsep, arsitektur dan layout-nya berbeda. Menurutnya, ini dilakukan agar orang selalu bisa mendapatkan nilai lebih dari sekedar sebuah hunian.

Kluster Luxmore menghadirkan suasana resort villa dengan desain rumah yang lebih lapang. Adapun pintu masuk rumah diletakkan di bagian samping, sehingga tidak langsung berhadapan dengan jalan di depan rumah. Di bagian lantai atas rumah, selain terdapat kamar juga terdapat study room yang menghadap jendela.

“Kami juga banyak menggunakan material  kaca agar pencahayaan lebih baik, hal ini sejalan dengan keinginan kami untuk lebih ramah lingkungan. Listrik untuk penerangan maupun penyejuk udara pun bisa dihemat,” papar Ishak chandra.(rls/bud)

Komentar Anda

comments