Job Fair 2014 Hadir di Supermal Karawaci

oleh -

JOB FAIR 2014Palapa News- Masih dalam spirit perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Supermal Karawaci bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Tangerang menghadirkan Job Fair 2014 yang berlangsung pada 20-22 Agustus 2014 di Grand Atrium Supermal Karawaci.

Sebagai salah bentuk informasi terhadap masyarakat sekitar, khususnya para pencari kerja mulai dari Fresh Graduated sampai dengan professional Supermal Karawaci menjadi tempat Job Fair 2014. Ada sekitar 9000 lebih lowongan kerja yang dihadirkan dalam event tahunan itu.

“Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mulai dari rekrutmen hingga sesi wawancara karena tersedia ribuan lowongan pekerjaan dari puluhan Perusahaan terkemuka di Indonesia,” ungkap Teguh O. Perbawa, PR & Media Marcomm Supermal Karawaci dalam siaran pressnya yang dikirim ke redaksi palapanews.com, Kamis (21/8/2014).

Bursa Kerja Terpadu bagi para pencari kerja di Banten ini dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Para pencari kerja bisa datang mengikuti bursa kerja tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Job fair ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Tangerang, selain Balai Latihan kerja (BLK) yang sudah dilaksanakan,” kata Zaki salam sambutannya.(bud)

Komentar Anda

comments