Tamu Novotel Diajak Meriahkan HUT RI

oleh -
Tamu Novotel saat lomba makan kerupuk.(kie)
Tamu Novotel saat lomba makan kerupuk.(kie)
Tamu Novotel saat lomba makan kerupuk.(kie)

Palapa News-Hari kemerdekaan terkadang tidak dapat dirasakan oleh masyarakat yang melakukankegiatan bisnis dan menginap.Oleh karena itu, Hotel Novotel Tangerang inginmemberikan sentuhan yang berbeda denganmenyediakan berbagai lomba rakyat yangbertemakan “Fun and Freedom Games”.

Perlombaan rakyat yang seru yang dapatdinikmati oleh anak-anak dan orang tua. Dalammemperingati hari kemerdekaan ini adapaunperlombaanya diantaranya lomba makan kerupuk,lomba balap karung, lomba cari bendera untukpara tamu yang menginap pada tanggal 17Agustus.

“Para tamu dapat tetap merasakan dan menikmatiharikemerdekaanIndonesiawalaupun merekatidak berada di kota kelahiran atau kampunghalaman,” ungkap General Manager NovotelTangerang, Windiarto, Senin (18/8/2014).

Dikatakan acara ini juga memberikan kesempatankepada turis yang menginap untuk ikut danmerasakan uniknya budaya Indonesia yang biasanya dilakukan oleh masyarakat setiap tahun pada hari kemerdekaan.

“Perayaan kemerdekaan memang tidak lepas dari perlombaan yang menjadi ciri khasIndonesia,” katanya.Selain itu, kaya dia, anak-anak yang sedang menikmati sarapan pagi di The Square Restoransangat antusias dan gembira terlihat dari tawasenyuman anak-anak saat mengikuti lomba.

“Kami juga memberikan boneka Rino yangmerupakan icon dari Novotel Tangerang, dan memberikan bingkisan rakyat hingga voucher kamar untuk “The Most Favorite Guest” yang sangat antusias mengikuti perlombaan 17-anini,” terangnya.

Menurutnya, Perlombaan tersebut diadakan gardenarea The Square Restoran, sesuai perlombaanuntuk tamu dilanjutan dengan perlombaan untukkaryawan Hotel.

“Selain untuk meningkatkan rasa nasionalisme. Lomba ini juga untuk mengingatkan kembali kitadi masa lalu akan perlombaan yang dulunya hanyaada di RT/RW atau rumah, namun kini dapatdinikmati oleh seluruh tamu di NovotelTangerang,” ucapnya.(kie)

Komentar Anda

comments