Puasa Pertama, Walikota Tangerang Mutasi Pejabat

oleh -
Suasana Pelantikan pejabat di Pemkot Tangerang.(nai)
Suasana Pelantikan pejabat di Pemkot Tangerang.(nai)
Suasana Pelantikan pejabat di Pemkot Tangerang.(nai)

Palapa News- Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kembali melakukan mutasi pejabat di lingkup Pemkot Tangerang, Senin (30/6/2014). Tak tanggung-tanggung, pada hari pertama kerja saat bulan suci Ramadhan ini, orang nomor satu di Kota Tangerang itu melakukan mutasi pejabat II,III dan IV.

Pejabat yang dimutasi, yakni Moh Rakhmansyah sebagai Asisten Daerah (Asda) II. Posisi sebelumnya sebagai Asda III, diisi Tatang Sutisna yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum.

Muhtarom yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), kini menjabat sebagai Kepala Dinas Infokom. Sedangkan posisinya digantikan Agus Sugiono yang sebelumnya menjabat Asda II. Said Endrawiyanto menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Yayan Sofiyan sebagai Staf Ahli Pemerintahan.

Sayuti mengisi posisi Kepala Dinas Indagkop, sedangkan Moh. Noor sebagai Kepala BKPP, Dik Dik Suherdina sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menggantikan Diding Iskandar yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum.

Arief mengatakan, mutasi ini dalam rangka mengisi kekosongan dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, kepada semua pejabat yang baru dilantik diharapkan agar dapat melaksanakan tugas serta amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas dan berikan performa terbaik untuk masyarakat dan kota tercinta ini,” pungkasnya.

Arief juga menyampaikan, hari pertama kerja di bulan puasa ini, aktivitas pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang berjalan seperti biasanya. Selama bulan puasa, seluruh pegawai Pemkot mengikuti pengajian Ramadhan. Kegiatan ini sebagai pengganti apel pagi yang setiap harinya dilaksanakan.(nai)

Komentar Anda

comments