Investasi The Spring Club Capai Rp 100 Miliar

oleh -
sun lounge kolam renang
Fasilitas The Spring Club.

Palapa News- Pengembang Summarecon Serpong, PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan fasilitas hunian terbarunya, The Spring Club (TSC). Investasi yang dibenamkan untuk TSC ini senilai Rp 100 miliar.

Menempati lahan seluas 3,8 hektar, TSC diklaim sebagai sarana olahraga terbesar di kawasan Jabodetabek. Terlebih, fasilitas yang ditawarkan bertaraf internasional.

Johannes Mardjuki, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk mengatakan The Spring Club dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Selain sebagai sarana olahraga, tentunya.

“Saat ini jumlahnya warganya ada sekitar 12-13 ribu KK,” kata Johannes dalam siaran persnya, Sabtu (31/5/2014), yang ditulis Jumat (6/6/2014).

Fasilitas yang ditawarkan The Spring Club yang bernuansa klasik ini, antara lain kolam renang ukuran olimpyc, fitness & gym, delapan lapangan badminton, dua lapangan tenis, futsal, squash, Spa dan sauna, jogging track dan ruang karaoke. Juga tersedia ballroom berkapasitas 1.200 orang.

Club olahraga pertama di kasawan Gading Serpong itu dibangun untuk memberikan kenyaman bagi para anggotanya.Ditunjang oleh design bangunan yang megah dan bergaya klasik, juga dengan fasilitas olahraga berstandar internasional. Gedung ini didukung lapangan parkir yang dapat menampung 214 mobil.

Sementara Paprika Restaurant yang terletak dilantai dasar dan berhadarapan langsung dengan kolam renang diperuntukan khusus bagi anggota club. Sedangkan lake view café yang terletak di atasnya dengan pemandangan danau merupakan tempat makan bagi umum.

TSC ditarget dapat menyumbang 8-10 persen dari total pendapatan perusahaan sebagai pendapatan berulang (recurring income). Pada tahap awal Summarecon menargetkan sebanyak 600 member. “Dalam 3-4 bulan ini sudah kurang lebih 100 member. Member rate untuk satu keluarga kisaran harga Rp10,5 juta,” tambahnya.(bud)

Komentar Anda

comments