Mobil Gadis Muda Dibobol di Salon Clipper

oleh -
Bobol Kaca Mobil
Lilie, pengelola salon melihat kaca mobil yang dibobol. (foto: one)

Palapa News- Mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi B 1794 SYB dibobol pencuri saat parkir di Clipper Salon, Spa & Club, Jalan Raya Puspiptek, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibatnya, pemilik mobil yang diketahui Nieta (30), ini mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

Pantauan di lokasi, kaca jendela bagian tengah mobil berkelir putih itu pecah akibat pukulan benda keras. Pecahan kaca juga tercecer di jok bagian tengah mobil tersebut.

“Saya lihat dua pria tinggi hitam kabur dari lokasi dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat merah,” kata saksi di lokasi kejadian, Lina (34).

Dua pria yang diduga pelaku pembobolan mobil itu, menurut Lina langsung kabur menuju ke arah Serpong. “Saya sempat teriak, akhirnya pengunjung salon turun semua,” katanya.

Sementara Lilie, pengelola salon mengaku aksi pencurian dan pembobolan mobil di lokasi tersebut sudah kerap terjadi. Bahkan hingga Mei ini, diakuinya sudah ada tiga kali pencurian.

“Sudah sering Mas. Kalau orang sanggar (salon) sendiri sudah empat kali. Belum pelanggan-pelanggannya. Kami memang tidak punya tim keamanan,” papar Lilie.

Dikonfirmasi di lokasi yang sama, Nieta mengaku kejadian pembobolan mobil miliknya sudah dua kali terjadi di lokasi tersebut. Sebelumnya, Toyota Avanza miliknya juga dibobol di parkiran salon tersebut, dan beberapa barang hilang dari dalam mobil.

“Sudah dua kali mobil saya dibobol pencuri di lokasi ini. Kejadiannya pagi juga. Saya pikir pencurinya orang sini juga, karena lokasi ini cukup sering terjadi pencurian,” kata Nieta.

Usai kejadian tersebut, gadis muda ini mengaku bakal melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cisauk.(one)

Komentar Anda

comments