Pemkot Tangerang Butuh Dukungan Masyarakat

oleh -

Sachrudin Walikota TangerangPalapa News – Pembangunan di Kota Tangerang tidak akan sukses tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat. Untuk itu, Wakil Walikota Tangerang meminta dan mengajak kepada seluruh eleman masyarakat untuk aktif dalam proses pembangunan, sehingga pembangunan yang dilakukan pemerintah bisa tepat sasaran.

Hal inilah yang disampaikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat memberikan sambutan di depan para Calon Tamu Allah dari PT Garuda Angkasa Mandiri, di Padang Golf Modern Land, Kota Tangerang, Minggu (09/03).

Wakil Walikota mengatakan, do’a dari para calon tamu Allah agar Kota Tangerang selalu dijadikan Kota Akhlakul Karimah yang aman mandiri dan semakin maju. “Kota Tangerang menjadi kota teraman tingkat nasional bila dilihat dari proses pelaksanaan pilkadanya, Terima kasih Pak Kapolres,”ujar Wakil Walikota yang disambut anggukan oleh Kepala Polisi Resort Metro Tangerang, Kombes Riad,SIk,Msi.

Selain itu, Wakil Walikota juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menyeimbangkan antara Hak dengan Kewajibannya. Menurutnya, dengan melaksanakan kewajiban dengan sendirinya haknya akan terpenuhi. “Jangan terus menuntut haknya, sementara kewajibannya dilupakan,”jelas Sachrudin seraya mengatakan jika Pemerintah Kota Tangerang telah memprogramkan banyak kegiatan untuk kepentingan masyarakat, mulai dari program Tangerang Cerdas, Kesehatan, Pembangunan RSUD, sampai program Bank Sampah. Namun, hal itu tidak akan sukses jika tanpa peran serta masyarakat.(nai)

Komentar Anda

comments