Ribuan Petugas K3 Ikuti Apel Kebersihan

oleh -

Arief Gelar Kebersihan Kota TangerangPalapa News – Ribuan petugas kebersihan, ketertiban dan keindahan (K3) memenuhi lapangan sepakbola Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak Pria Kota Tangerang. Ribuan petugas kebersihan terdiri dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Satpol PP,Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Perhubungan berkumpul untuk mengikuti Apel Kebersihan.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para petugas kebersihan serta SKPD terkait yang telah melakukan tugasnya dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah.

“Tak peduli panas, hujan, kalian tetap bekerja. saya salut pada kalian,” paparnya seraya meminta kepada petugas K3 untuk terus bekerja keras dan bekerjasama dalam menciptakan Kota Tangerang yang senantiasa bersih, hijau, indah dan nyaman.

Selain menyapu, Arief juga diminta untuk turut mengajak serta menghimbau masyarakat Kota Tangerang agar selalu menjaga kebersihan. “Klo lagi nyapu liat yang buang sampah sembarangan, jangan diem aja, tegur terus kasitau biar besok tidak buang sampah sembarangan lagi,” serunya.

Ia juga berharap kepada garda terdepan dalam menciptakan kebersihan di Kota Tangerang ini untuk terus bersinergi dalam mewujudkan kota yang bersih hijau, indah dan nyaman. Apalagi di Kota Tangerang dalam waktu dekat ini akan dilakukan penilaian Adipura. Tentunya kita semua ingin predikat Adipura Kencana yang telah diraih tahun lalu, tetap bertahan di Kota Tangerang tidak beralih ke kota lain.(nai)

Komentar Anda

comments