Arief Pecat AMK dari Dirut PDAM Tirta Benteng

oleh -

Walikota Tangerang Sidak PDAM Tirta BentengPalapa News – Walikota Tangerang, Arief R.Wismansyah memberhentikan  Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri dan mengangkat Direktur Umum PDAM Tirta Benteng, Toni Wismantoro sebagai Pelaksana Tugas.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tangerang saat melakukan Rapat Koordinasi dengan Dirum PDAM beserta jajarannya bertempat di Halaman Kantin PDAM Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Senin (20/01).

“Hari ini saya memberhentikan Dirut PDAM Ahmad Marju Kodri atas dasar hasil laporan tim evaluasi dan adanya hasil temuan yang dilakukan oleh BPK RI Provinsi Banten tentang laporan hasil keuangan (LHP) disclaimer dua tahun berturut-turut,”ujarnya.

Dikatakan Arief, kedepannya kondisi PDAM Tirta Benteng dapat dilakukan perbaikan  secara simultan  dan kita akan terus mengevaluasi dan mengkaji kondisi PDAM Tirta Benteng secara kontinyu, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Tangerang.

“Langkah ini harus diambil karena kondisi kinerja PDAM Tira Benteng selama dua tahun ini mengalami penurunan,” tegas orang nomor satu di Kota Tangerang.

Dihadapan Dirum dan jajarannya, Walikota meminta kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Benteng untuk meningkatkan profesionalisme kinerjanya dengan memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat agar dapat memberikan air bersih secara optimal. Oleh karenanya perlu diambil langkah-langkah strategis dalam mengembangkan PDAM Kota Tangerang.

Diinformasikan bahwa saat ini PDAM Tirta Benteng telah memberikan pelayanan air bersih kepada 26.499 pelanggan.Dengan adanya evaluasi terhadap kinerja PDAM Tirta Benteng diharapkan mampu memberikan pelayanan air bersih secara optimal kepada masyarakat kota Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments