Walikota Beri Penghargaan Sekolah Adiwiyata dan Kampung Hijau

oleh -

Kota TangerangPalapa News – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lima sekolah berprestasi yang telah mendapatkan penghargaan di tingkat nasional sebagai sekolah adiwiyata dari kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Apresiasi ini diberikan terhadap keberhasilannya dalam membangun sekolah yang berwawasan lingkungan.Kelima sekolah tersebut diantaranya SMA Negeri 2, SMA Negeri 4, SMP Negeri 5, SMP Negeri 23 dan SD Negeri Karawaci Baru 6.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tangerang pada acara Car Free Day bertempat di Jl.M.Yamin Kota Tangerang, Minggu (29/12). Dikatakannya bahwa setiap tahunnya Kota Tangerang selalu mendapatkan penghargaan sekolah adiwiyata karena Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen mewujudkan seluruh sekolah di Kota Tangerang menjadi sekolah adiwiyata. “Prestasi ini diharapkan dapat diikuti oleh sekolah lainnya baik sekolah negeri maupun swasta,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota juga memberikan penghargaan kepada pemenang kampung hijau yakni Perumahan Kunciran Mas Permai,komplek Pengayoman dan Perumahan Pondok Bahar.

Walikota juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tangerang untuk terus bersinergi dalam membangun kota Tangerang yang bersih dan sehat.”Kota ini bisa
dinikmati kalau udara dan lingkungannya bersih ,” paparnya.(nai)

Komentar Anda

comments