Akrobatik Dunia Meriahkan Musim Liburan

oleh -

acrobatics showPalapa News- Menyambut liburan panjang sekolah, Supermal Karawaci, Tangerang, menggelar beragam acara hiburan bagi pengunjung setia mal terbesar di Banten itu. Acara juga dikemas secara apik sebagai magnet untuk menarik pengunjung dalam mengisi liburan akhir tahun dan natal.

International Acrobatic from Ukraine menjadi salah satu atraksi unggulan untuk hiburan keluarga. Dengan menampilkan para pesenam profesional Ukraina yang dikenal sebagai negara yang sering mendulang emas di cabang senam lantai baik di kompetisi regional, maupun tingkat internasional seperti Olimpiade.

“International Acrobatic from Ukraine berlangsung mulai 20-25 Desember 2013. Untuk jadwal tampil bisa diakses via fanpage supermalkarawaci atau twitter @supermal_krwci. Anda bisa langsung menyaksikan aksi mereka secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun,” jelas Teguh O. Perbawa, PR & Media Marcomm, Supermal Karawaci.

Aksi akrobat nan spektakuler ini, ungkapnya, akan menghadirkan berbagai performa memukau seperti hand balance, adagio, slinky humandan aksi-aksi seru lainnya. Bagi Anda yang ingin berfoto langsung dengan para talent caranya mudah saja, Anda cukup menukarkan struk belanja minimal Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) di VIP Lounge dan langsung pasang pose yang membuat orang iri atau takjub kepada Anda.

Sebagai wujud kepedulian Supermal Karawaci terhadap sesama, maka akan digelar juga sebuah program sosial bertajuk “Joy of Giving” pada 23 Desember. Program ini akan mengundang adik-adik dari Panti Asuhan untuk merayakan natal bersama sekaligus penyerahan mainan dari Anda lewat program Toys Donation Box. Sampai saat ini, mainan yang berhasil dikumpulkan berupa boneka, mobil-mobilan hingga mainan monopoli.

Yang tak kalah hebohnya adalah program Super Surprise Shopping.Setelah program penukaran dan pengumpulan kupon sejak  23 Agustus 2013 lalu, kini program “Super Surprise Shopping” akan menuju tahap selanjutnya yaitu pengumuman pemenang peraih mobil sport impian (Mitsubishi Outlander). Acara ini akan diselenggarakan, Sabtu(21/12/2013) pukul 19:00 WIB bertempat di Grand Atrium lantai dasar.

Program unggulan lainnya adalah Trick Art. “Apa yang ada di benak Anda saat melihat sebuah lukisan dengan latar dunia dongeng tiba-tiba “pop up” dan seolah “menghantam” Anda? Hal ini cuma ada di Trick Art, sebuah seni yang memanfaatkan manipulasi daya pandang manusia atau disebut juga sebagai optical illusion. Dengan perpaduan warna, perspektif serta teknik pencahayaan yang detail terciptalah efek 3D mencengangkan yang terbentuk dari rangkaian lukisan pada objek datar.

“Anda dianjurkan untuk membawa kamera karena seni ini, harus dinikmati dengan media fotografi (bisa juga dilakukan dengan kamera handphone, tablet, dsb). Program ini bisa Anda nikmati di lantai 1 Supermal Karawaci mulai 16 Desember,” kata Teguh menambahkan.(bud)

Komentar Anda

comments