Snow World Habiskan 15 Ton Balok Es untuk Bahan Pahatan

oleh -

Snow Wolrd1Palapa News- Snow world International tak main-main menggelar kegiatan di WTC Mal Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan, mereka menghabiskan 3000 balok es dengan berat masing-masing 50 Kilogram untuk bahan pahatan es di arena itu.

Artinya, akan ada 15 Ton balok es yang dihabiskan untuk membentuk beragam karya seni, seperti ikan, boneka salju dan beragam bentuk lainnya. Wahana yang digelar di area parkir WTC Serpong seluas 1000 meter persegi ini sendiri bakal diuncurkan pada 18 Desember 2013.

“Di area ini juga nantinya ada bazar beberapa produk makanan seperti mie dan lainnya. Maksimal di dalam area snow word kita batasi hanya 200 orang. Mereka boleh juga foto-foto di dalam, tapi kita nggak tanggung kalo terjadi kerusakan alat atau terjadi kehilangan,” ungkap Dieng Kartikasari, Direktur Snow Word saat memantau persiapan di lokasi, Sabtu (14/12/2013).

Pada saat launching Snow Word yang terbesar di Asia Tenggara ini, hanya khusus untuk para undangan, sedangkan dibuka untuk umum mulai pukul 15.00 WIB. Sementara untuk harga tiket mulai 22 Desember berlaku tarif week and seharga Rp 50.000/orang.

“Untuk rombongan pelajar akan mendapat potongan harga 20 persen dengan syarat minimal sebanyak 30 orang, Senin hingga Jumat,” tambah Kartikasari. (bud)

Komentar Anda

comments