Meriah November Extravaganza

oleh -

Supermal KarawaciPalapa News –  Rayakan keceriaan Anda sekeluarga sepanjang bulan November ini, di Supermal Karawaci karena ada “November Extravaganza”. Berbagai acara pun digelar untuk menyemarakkan bulan extravaganza.

Dimulai dari acara yang dipersembahkan bagi anak-anak sekolah yaitu GenPres di awal bulan yang menghadirkan berbagai lomba; seperti vocal grup dan dance antar sekolah dimulai dari tingkat TK sampai dengan SMA. Di pertengahan November, tepatnya 16-28 November, Anda akan menemukan dunia Hello Kitty di Grand Atrium Supermal Karawaci.

Hello Kitty Wonderland hadir dengan beragam keseruannya seperti Playground, Wheel of Fortune, Special Treatment, Photobooth, Story Telling, Singing Competition, Hello Kitty Coloring Competition, Hello Kitty Kids Modelling Competition, Cake Decorating Competition, Bra Decorating Competition, HipHop Dance Competition dan Ballet Competition. Lebih meriah lagi dengan penampilan dari girlband Princess (16 November) dan band di bawah asuhan Kevin Aprilio, Javin (23 November).

“Sebagai pusat perbelanjaan yang mendedikasikan area khusus bagi komunitas se-Jabodetabek, bulan November ini juga telah dilaksanakan acara kontes modifikasi mobil yang bekerja-sama dengan Universitas Trisakti dengan tajuk “Trisakti Auto Contest 2013” di Pelataran Parkir Utara Supermal Karawaci( 9-10 November),” ungkap Teguh  O Perbawa, PR & Media Marcomm Supermal Karawaci.

Selain itu, lanjut Teguh, Komunitas Pecinta Yoyo juga akan meramaikan extravaganza bulan ini lewat acara Toys City Yoyo Competition ( 23-14 November). Tidak hanya itu saja, hingga akhir November Supermal Karawaci masih memiliki Royal Princess Diary (29 November-1 Desember) yaitu Grand final Miss Donita Contest 2013 bagi adik-adik perempuan usia 4-8 tahun yang pastinya akan sangat lucu dan menggemaskan, apalagi dengan adanya penampilan dari Giving my Best (GMB) di Grand Atrium Supermal Karawaci. Dan Super Surprise Shopping untuk memperebutkan 1 Mitsubishi Outlander Sport juga masih akan berlangsung hingga 21 Desember 2013. (bud)

Komentar Anda

comments