Best Western Siap Ekspansi Besar-besaran

oleh -
Best Western Indonesia
Vice President of International Operations for Asia & the Middle East BWI Glenn de Souza (kanan).

Palapa News- Best Western International (BWI) berencana untuk ekspansi lebih luas dan cepat di seluruh wilayah Indonesia. Rencana ini akan melebihi enam kali lipat portfolio BWI di Indonesia tahun ini.

Demikian diungkapkan Vice President of International Operations for Asia & the Middle East BWI Glenn de Souza, dalam konferensi pers-nya, 16 September 2013 di hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta, yang merupakan hotel terbaru Best Western dan hotel ke-4 yang berlokasi di Pulau Dewata.

“Saya sangat senang menyampaikan ekspansi Best Western International di Indonesia, ditambah lagi mengungkapkannya di hotel terbaru kami yang menakjubkan, Best Western Premier Sunset Road Kuta. Hotel yang mengagumkan ini adalah representasi dari apa yang ingin kita lakukan di Indonesia, yaitu: menciptakan kesan dan perasaan hangat, serta hotel kontemporer yang ditujukan untuk melayani “modern traveler,” papar Mr. de Souza.

Diakuinya, saat ini sedang berada di periode yang sangat penting dalam sejarah Indonesia. Pendapatan nasional dan keinginan untuk berwisata terus meningkat di negara ini. Pertumbuhan ini hanya akan meningkat lebih jauh ditambah lagi dengan dimulainya Komunitas Ekonomi ASEAN pada tahun 2015, yang menempatkan Indonesia pada pusarannya.

“Best Western International berada di Indonesia tidak hanya untuk waktu yang singkat saja, kami berencana menjalin hubungan yang awet dengan para tamu dan relasi bisnis kita,” tambah Mr. De Souza.

Hingga kini, telah dibuka 5 hotel yang beroperasi dengan bendera Best Western di Indonesia; Jakarta, Semarang dan 4 di Bali. Namun dengan tambahan 26 hotel baru yang berada di jajaran portfolio di Indonesia, BWI dapat menawarkan setidaknya 31 jumlah hotel pada akhir tahun 2015. Ekspansi ini akan meningkatkan total kamar di inventori BWI di Indonesia yang hanya 700 menjadi lebih dari 6000 kamar.

Hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta dan lima hotel baru di Jakarta juga termasuk dalam ekspansi ini. Salah satu hotel di Jakarta juga akan menyandang brand luksurius Best Western, dengan menggunakan brand Best Western Premier. Akan ada debut-debut property hotel baru di kota-kota lain di penjuru negeri ini seperti, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, dan Samarinda. Dengan singkat, portfolio BWI di Indonesia akan berkembang menjadi 6 kali lipat di 2015 dibanding dengan tahun ini.(bud)

Komentar Anda

comments