Kreatifitas Anak Dirangsang Lewat Lomba Mewarnai

oleh -

Lomba mewarnaiPalapa News- Sebanyak 300 anak dari TK se-Kota Tangerang ambil bagian dalam kegiatan warna warni September yang digelar Metropolis Town Square (Metos) bekerjasama dengan IGRA. Anak-anak ini dirangsang kreatifitas dan kecerdasannya melalui lomba mewarnai.

Marcomm Metos, Dodi mengatakan sebagai salah satu tanggung jawab memberikan edukasi kepada masyarakat, pihaknya kerap menggelar even-even yang berbau edukasi, kreatifitas dan kecerdasan. Untuk kali ini, even kreatifitas dan kecerdasan untuk 300 anak TK se-Tangerang tersebut yang digelar Sabtu (14/9/2013).

“Sudah menjadi tugas kami untuk menciptakan dan melaksanakan even dengan kreatifitas dan  edukatif sebagai dasarnya,” katanya kepada palapanews.com.

Untuk even kreatifitas dan kecerdasan kali ini, para peserta diharuskan mewarnai gambar dengan kolaborasi warna-warna ceria sesuai tema Metos di bulan September ‘Warna Warni September’. Antusias terlihat di setiap wajah polos peserta sembari menuangkan imajinasi kedalam lomba mewarnai tersebut.

“Antusias terlihat jelas di wajah para peserta yang ingin menyajikan kolaborasi warna dalam gambar menjadi terbaik,” tambah Dodi.

Untuk pemenang, lanjut Dodi, di kategorikan dalam tiga kelompok, yakni Juara 1 sampai 3, harapan 1 sampai 3 dan favorit 1 hingga 3. Hadiah yang akan didapatkan berupa tropy dan uang dalam bentuk Gift Voucher dengan nominal tertentu yang dapat dibelanjakan di seluruh tenant Metos.(fit)

Komentar Anda

comments