6 Kali Beruntun, Pemkot Tangerang Raih WTP

Wakil Walikota Tangerang terima penghargaan WTPPalapa News- Pemerintah Kota (Pemkot) TangerangĀ kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), penghargaan tertinggi kepada pemerintah daerah dengan laporan pengelolaan keuangan terbaik. Dengan penghargaan ini, menasbihkan Pemkot Tangerang sebagai daerah yang pertama meraih penghargaan WTP sebanyak enam kali bertutur-turut.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Wakil Presiden RI Boediono kepada Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Ā dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2013,Ā Kamis (12/9) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI, Jakarta.

ā€œIni merupakan kerja keras seluruh aparatur yang bertugas. Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka,ā€ kata Arief.

Menurutnya, WTP yang diraih Pemkot Tangerang merupakan WTP yang keenam kali berturut-turut sejak tahun 2007, penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pemkot WTP atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2012.

ā€œMempertahankan WTP ke enam kalinya ini tentunya merupakanĀ Ā salah satu bentuk komitmen tinggi dari Kepala Daerah, sehingga seluruh aparatur Pemkot Tangerang yang telah bekerja keras guna mewujudkan pemerintahan yang akuntable telah dibuktikan bersama,ā€ tandasnya.

Dalam kesempatan ini,Ā WapresĀ  memberikan penghargaan terhadap Pemkot Tangerang serta memberikan piagam penghargaan kepada Kementerian/Lembaga dan sejumlah Ā Pemerintah Daerah se-Indonesia yang juga meraih WTP.(nai)

Komentar Anda

comments