“Shave for Hope” Galang Simpatisan Kanker Anak Indonesia

oleh -

Gerakan KemanusiaanPalapa News – Kolaborasi semangat para pemuda, akademisi, profesional, organisasi kemasyarakatan dan kalangan dunia usaha untuk memerangi diskriminasi terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia akan segera terwujud.  Puncak acara aksi cukur massal “Shave for Hope” yang akan digelar di Gandaria City Jakarta, Minggu 15 September 2013 menjadi moment peting terwujudnya tujuan itu.

Gerakan kemanusiaan “Shave For Hope” yang didukung sepenuhnya oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI), Asian Medical Student Association Indonesia (AMSA Indonesia) dan EVIO Productions ini, menargetkan hingga lebih dari 2000 partisipan cukur massal tahun ini.

“Jelang puncak acara cukur massal “Shave for Hope” 2013 serta memaparkan animo partisipasi masyarakat terhadap acara tersebut,  lewat suksesnya acara cukur massal yang sebelumnya telah dilaksanakan di Yogyakarta (1 September), Bandung (8 September), serta Surabaya (8 September), kami akan menggelar konferensi pers “Shave for Hope” 2013, Rabu 11 September di Jakarta,” ungkap salah satu panitia penyelenggara, Sarah Fitrisia.

Pada konferensi pers nanti akan ada pemaparan program oleh Steny Agustaf Rahman selaku penggagas program “Shave for Hope”, peranan masing-masing institusi YPKAI, AMSA Indonesia, Evio Production  dan perwakilan pemuda sekaligus aktivis kanker Pandji Pragiwaksono.

Di kesempatan yang sama juga disi dengan pemberian penghargaan  pada perusahaan-perusahaan pendukung acara ini. Penerima penghargaan diantaranya; Johnny Andrean, Gandaria City, Commonwealth Bank, Ultra Jaya, Swisstime International, Yotomo, Price Waterhouse Cooper, Young’s President Organization, Garage Sale, Jempol Digital dan Cupcakes & Co. (bud)

Komentar Anda

comments