Kopi Darat Jadi Ajang Sharing Anggota TDA

oleh -

Komunitas Tangan di AtasPalapa News – Komunitas wirausaha Tangan Di Atas (TDA) Tangerang Raya menggelar kopi darat alias silaturahmi sesama anggota di salah satu rumah makan beberapa waktu lalu. Ajang kopi darat ini, dijadikan sebagai wadah sharing anggota TDA, yang mayoritas diisi pengusaha.

Tak kurang dari 40 pengusaha asal Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Jakarta, antusias mengikuti kegiatan rutin ini. Dalam pertemuan tersebut, para anggota TDA saling berbagi trik dan tips mengelola usaha.

“Silaturahmi merupakan sebuah kata kunci dalam TDA, agar sesama anggota TDA saling lebih mengenal dan semakin akrab. Selain itu, silaturahmi tadilah yang menjadikan sesama anggota dapat berkumpul, yang selanjutnya melakukan kajian dan sharing pengalaman untuk perkembangan usaha masing-masing anggota,” kata Sekretaris Jenderal TDA Tangerang Raya, Hatta Boer.

Dalam kesempatan sama, pengurus TDA lainnya, Zidky Yacob menambahkan selain halal bi halal, pertemuan itu juga diisi dengan seminar bertajuk How To Be A Sales Champion. Seminar ini dibawakan M Sirod dari www.1keran.com dan refreshment untuk para anggota TDA yang dibawakan oleh Heidar dari konsultan SDM.

“Rencana kedepan, pihak kami akan mengadakan acara rutin bulanan lainnya dengan membentuk Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) baru dan wacana untuk melounching Kelompok Mentoring dan Inspirasi Bisnis (KMIB),” jelas Zidky.(fit)

Komentar Anda

comments