Best Western Serpong Baksos Donor Darah

oleh -

Donor Darah Best Western SerpongPalapa News – Best Western Serpong tak henti-hentinya melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk membantu sesama. Tujuan mulia mereka kali ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan donor darah sebagai bagian dari aktivitas Corporate Social responsibility (CSR).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, donor darah digelar di Atrium Setos kawasan hotel yang berlokasi di Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten, mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib, Senin (02/09).

“Dalam kegiatan sosial ini, Best Western Serpong melibatkan menejemen, staff Best Western Serpong, staff perkantoran di sekitar area hotel dan rekan-rekan media dengan perkiraan total 75 orang pendonor,” jelas Mina Dwi Prasatya, HRD Officer selaku kordinator panitia pelaksana.

Sementara Directur of Sales & Marketing Best Western Serpong, Krisanto Utomo mengatakan kegiatan ini akan dilakukan secara berkala setiap tiga bulan sekali. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin dari Corporate Head Office BWI ADO Idonesia yang diadakan 2 kali dalam setahun.

Lanjut Krisanto, diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang memerlukannya. “Semoga keberadaan Best Western Serpong melalui program-program sosialnya dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat umum dan sekitarnya,”  ujarnya disela-sela kegiatan.

Menurut dr. Bermen dari PMI Kabupaten Tangerang untuk bisa mendonorkan darahnya para pendonor harus memenuhi beberapa persyaratan sehingga harus melalui pengecekan terlebih dahulu. Seperti pengecekan tensi darah, apakah calon pendonor mengalami kondisi tekanan darah tinggi atau sebaliknya tekanan darahnya rendah.

“Kalo kondisi tekanan darahnya normal maka calon pendonor bisa diambil darahnya. Untuk jumlah darah yang diambil berbeda sesuai dengan ukuran berat badannya, begitu juga untuk laki-laki berbeda dengan perempuan,” jelasnya.(bud)

Komentar Anda

comments